Jumat, 07 Agustus 2009

konco2 kelas part 2

hoi, akhirnya aku kembali ! owh ya,aku meh bahas temen2 yang lucu di kelasku, pertama dalah robot, ndak tau lucu apa aneh, tapi menurut amal dan perbuatannya ia aneh, kya_kya_kya, ia kelakuane kaya' patrik, tapi kadang ia pintar juga, owh ya, ia juga suka ma seseorang, tapi ia terus menyimpan perasaannya walaupun tak ada kepastian dari cewek yang ia suka, tapi itulah yang membuat aku salut...!maap yo Bot!
trus da Afni, aku ndak tau, ia klasifikasi manusia cowok apa cewek, rupanya cewek tapi kelakuane cowok, angel kan ? tapi ia hebat kuq, ia bisa menjadi bukti, bahwa cwek juga kuat !hidup Afni, tapi hati2 siapa tau ia bener2 cowok,jangan2 ia agen rahasia yang menyamar jadi cowok,untuk menangkap orang (kurang) pintar seperti aku? (aku mulai mempertanyakannya?)
trus ada lagi,si Wicak, ini malah kebalikannya Afni, jangan2 mereka tertukar karena suatu sebab (mungkin ), ia anak yang lumayan (agak,mungkin sedikit)pintar,nasip fisikanya hampir sama denganki,kya_kya_kya,tapi aku yakin, kita pasti bisa, Wicak sukanya menggoda cewek, untung ia ndak suka menggoda cowok (yaiyalah,gawat dunk!)
trus da Umam, nha ini yang duduk ma Wicak, ntah ia mimpi buruk apa bisa duduk dengan Wicak, tapi aku pikir mereka bisa saling melengkapi, dala artian, saling membantu sama lain, tapi kaya'nya yang sering bantu si Umam. Wicak, Tampakkan kehebatannmu!
Lalu da Maman, anak ini baru Pinter, ya...ndak beda jauh banget ma aq lah, tapi ia anaknya pendiam, penuh misteri, tapi pinter, yo angel ra..., yang duduk ma ia adalah Lukaman, ini malah kaya' adiknya, sama-sama pendiem, kalo mereka duduk kayak patung, keduane ndak ngomong,jadi serem, kalian berdua, tunjukkan Suara mu, gunakan suara anda sebaik mungkin, suara anda menentukan masa depan bangsa !
dah dulu ah, pege, temen2 yang lain, ntar nyusul, oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar